Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil membekuk DZ (22), salah satu pelaku penganiayaan terhadap dua orang anggota TNI AL pada Selasa (29/11) lalu.
Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil membekuk DZ (22), salah satu pelaku penganiayaan terhadap dua orang anggota TNI AL pada Selasa (29/11) lalu.

Medan | rakyatmedan.com
Seorang tersangka pelaku penganiayaan terhadap dua orang anggota TNI AL pada Selasa (29/11) lalu, DZ (22), berhasil dibekuk Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

DZ ditangkap di tempat persembunyiannya yang merupakan sebuah rumah kosong di Lorong Pisa Belawan, Kamis (1/12).

Dari informasi yang dihimpun, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safary SH mengatakan, penangkapan terhadap DZ dilakukan berdasarkan informasi yang didapat dari korban.

"Sebelumnya Sat Reskrim juga telah menangkap D (20) yang terlihat dalam penganiayaan tersebut,“ kata Kasat Reskrim seperti dilansir tribratanewspoldasumut.com.

Edi Safary menjelaskan, penganiayaan terhadap korban dilakukan oleh empat orang tersangka, dimana dua orang lagi masih buron.

"Para tersangka sudah terpengaruh minuman keras saat melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebuah samurai yang sudah disita oleh Sat Reskrim,“ ucapnya.

Edi menjelaskan, saat ini sudah dua orang tersangka yang berhasil kami lakukan penangkapan, dimana salah satunya yaitu D (20) sudah dilimpahkan ke JPU, sementara 2 orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

"Untuk tersangka DZ saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut untuk melengkapi berkas perkaranya,“ jelasnya. (red)

portal berita medan
informatif & terpercaya