Kelas karyawan pancabudi  
Truk pengangkut anggota Yonif 115/Macan Leuser, Sabtu (3/12/2016), terbalik di Jalan Negara Desa Pulopaya, Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan
Truk pengangkut anggota Yonif 115/Macan Leuser, Sabtu (3/12/2016), terbalik di Jalan Negara Desa Pulopaya, Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan.


truk

Singkil | rakyatmedan.com
Sebanyak 22 personel TNI dilaporkan mengalami luka-luka dan ringan sampai berat saat truk pengangkut personel TNI anggota Batalyon Infanteri (Yonif) 115/Macan Leuser, terbalik di Jalan Negara Desa Pulopaya, Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (3/12) sekira pukul 15.00 WIB.

Sementara Senapan Serbu SS 1 dan amunisinya berhamburan di jalan.

Dari informasi yang diterima, truk TNI tersebut, membawa sekitar 22 orang personel. Dimana dari kronologis kejadian, anggota Kompi A Yonif 115/Macan Leuser berjumlah 22 orang yang baru saja mengikuti latihan menembak di Mayon 115/ML, hendak kembali ke markas di Desa Suro, Kabupaten Singkil dengan menggunakan truk dinas yang dikemudikan Kopda Herman.

Setibanya di Desa Pulo Paya, Kecamatan Trumon Tengah truk yang melaju dengan kecepatan sedang menabrak gundukan material pasir/batu bata bahan bangunan yang di tempatkan di pinggir jalan. Akibatnya truk oleng dan terbalik di tengah jalan.

Setelah kecelakaan terjadi anggota Koramil 09/Trumon dibantu masyarakat berusaha membantu mengevakuasi personel yang cidera ke Puskesmas Trumon Tengah dan mengamankan senjata dan materil lainnya.  (rm/sin)

portal berita medan
informatif & terpercaya