Pengunjung mengamati koleksi dari GUESS Accessories di Mall Centre Point, Rabu (21/12).
Pengunjung mengamati koleksi dari GUESS Accessories di Mall Centre Point, Rabu (21/12).


Medan | rakyatmedan.com
Setelah menghadirkan lebih dari 25 toko di seluruh Indonesia, kini GUESS Accessories hadir di Kota Medan dengan konsep toko terbaru yang lebih stylish. Hal ini dilakukan guna memenuhi permintaan masyarakat Medan yang begitu antusias terhadap koleksi tas, sepatu, jam tangan dan aksesories lainnya yang stylish dan mengikuti trend.

"Suatu kebanggaan bagi GUESS Accessories bisa membuka toko dengan konsep terbaru di Medan. Toko ini berlokasi di Mall Centre Point. Ini merupakan langkah perluasan pasar yang dilakukan GUESS Accessories di salah satu kota terbesar di Indonesia yakni Medan," kata Senior Marketing Communication Manager GUESS, Sigit Prabowo, Rabu (22/12).

Bertepatan menyambut Natal, toko GUESS Accessories Mall Centre Point menyediakan koleksi Holiday 2016. Pengunjung dapat memilih koleksi tas berkualitas dengan material yang premium serta pilihan desain yang dinamis, eye catching dan penuh warna.

Sedangkan untuk koleksi sepatu, hadir dengan beberapa variasi kulai boots, high heels, flat shoes dengan pilihan warna pastel yang sangat fashionable. Dan, untuk melengkapi keseluruhan tampilan agar terlihat modis, GUESS Accessories juga menghadirkan koleksi jam tangan dan aksesoris tambahan yang dapat digunakan sebagai padu padan dan pelengkap gaya.

"Dengan hadirnya toko berkonsep terbaru di Mall Centre Point Medan ini, bisa menempatkan GUESS Accessories sebagai merek terdepan yang menjadi pilihan utama masyarakat Medan," kata Sigit. (rm-02)

portal berita medan
informatif & terpercaya