Para pemain Inter Milan merayakan gol Mauro Icardi (Foto: AFP)
Para pemain Inter Milan merayakan gol Mauro Icardi (Foto: AFP)

Milan | rakyatmedan.com
Inter Milan sukses melibas Lazio pada giornata ke-18 Liga Italia Serie-A, Kamis (22/12). Bertanding di Giuseppe Meazza, Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Nerazzurri.

Pada jalannya pertandingan, Inter tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 54 persen. Menariknya dari tujuh tembakan yang dilepaskan, tiga di antaranya menyasar ke gawang, yang sekaligus menjadi gol.

Meski demikian upaya itu baru tercipta pada babak kedua, melalui Ever Banega. Pemain internasional Argentina ini mencetak gol pada menit ke-54 untuk membawa Inter unggul 1-0.

Dua menit berselang, atau pada menit ke-56 giliran Icardi yang menambah pundi-pundi gol tuan rumah. Memanfaatkan umpan dari D'Ambrosio, striker berusia 23 tahun itu memaksa kiper Lazio Federico Marchetti memungut bola untuk kali kedua dari gawangnya.

Usai mencetak gol pembuka Inter, Banega akhirnya memberi umpan untuk gol kedua Icardi pada menit ke-65. Gol tersebut menjadi penutup di laga ini dan Inter pun menang mutlak 3-0 atas Lazio.

Bagi anak-anak asuhan Stefano Pioli, kemenangan ini membuat mereka mengoleksi 30 poin dan bertengger di posisi ketujuh. Sementara bagi Lazio, kekalahan ini yang perdana setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Sampdoria dan Fiorentina. (rm/mtc)

portal berita medan
informatif
& terpercaya