Ilustrasi
Ilustrasi

Uvwie | rakyatmedan.com
Seorang pria asal Nigeria tewas seketika usai menenggak obat kuat. Nahasnya, pria yang menginjak usia kepala tiga ini tewas mengenaskan disebuah hotel dengan kondisi alat vital tegang dan berdiri tegak.

Kejadian bermula saat pria yang diketahui sudah menikah dan mempunyai anak ini pergi ke bar menemui temannya. Pada kesempatan itu, ia bercerita kepada temannya jika ia tengah dekat dengan seorang perempuan selama tiga bulan terakhir, dan sudah bercinta bersama.

Sambil ngobrol dan menenggak minuman beralkohol, salah satu teman pria itu menyarankan dia untuk menguji keperkasaannya. Menurut si teman, dia harus mencoba obat kuat agar bisa membuat pacar barunya itu terkesan.

“Hari itu dia tidak sedang mabuk berat. Dia sudah menikah dan punya tiga anak,” ujar seorang sumber yang menolak disebut namanya, seperti dikutip dari Daily Post, Rabu (4/1).

Alhasil, pria tersebut mencoba mengikuti saran temannya dan mengajak wanita selingkuhannya untuk bertemu di sebuah hotel di negara bagian Delta, Nigeria. Singkat cerita, bukannya membuat sang pacar terkesan, pria itu kemudian ditemukan tewas di ranjang hotel di Ugboroke, wilayah Uvwie.

Nahasnya lagi, kematian pria tersebut menjadi heboh ketika polisi menemukan mayat dalam kondisi telanjang dan alat vitalnya masih berdiri tegak. Hasil penyelidikan menunjukkan dia meninggal akibat overdosis obat kuat.

“Setelah berhubungan intim sekian lama, dia tidak bisa menyemprotkan spermanya. Jadi mungkin dia meninggal akibat ketegangan yang berlebihan itu. Dia mengalami overdosis dan itu pertama kalinya dia mengonsumsi obat kuat semacam itu,” terang sumber yang sama.

Meskipun dikatakan memiliki keluarga, hingga saat ini belum ada seorang pun yang mengklaim jasad pria tersebut. Tubuh kaku Samson masih terbaring di kamar mayat di Rumah Sakit Warri Central, menunggu keluarganya datang untuk menguburkannya.

portal berita medan
informatif & terpercaya