Jakarta | rakyatmedan.com
Pemuda yang membantai seorang remaja Rizki 16 tahun hingga tewas berhasil diringkus oleh Polisi yang diketahui pelakunya bernama Yudha Apriyadi (19) dan Adil(19).

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol M Awal Chairuddin, bahwa pelaku melakukan pengeroyokan di bawah pengaruh miras. Pelaku berjumlah 4 orang, namun 2 pelaku sudah berhasil diringkus. Polisi pun memburu 2 pelaku lainnya yang kini dalam pengejaran petugas.

“Pelaku melakukan pengeroyokan di bawah pengaruh minuman keras. Saat ini kami masih mencari dua pelaku lain dan senjata tajam yang dibuang ke Kali Sunter," ujar Kapolres, Rabu (4/1).

Kejadian bermula ketika teersangka Adil melihat korban bersama teman-temannya melintas berboncengan tiga motor. Dendam, ia mengajak Yuda dan kawan-kawannya untuk mengejar korban dengan menumpang motor.

Saat sudah dekat dengan korban, Yuda membacok punggung pemuda incarannya dengan samurai. Saat sama, Adil turun dari motor lalu mengejar Rizki yang berusaha kabur dan kembali membacok punggungnya menggunakan celurit sehingga korban jatuh. Meski sudah tidak berdaya, tersangka Adil kembali melayangkan celuritnya di paha, kaki hingga mata kaki kanan korban.

Rekan korban Rizki juga kena sabetan celurit di paha kanan. Para pelaku kemudian kabur begitu melihat korban terkapar bersimbah darah. (rm/bc)

portal berita medan
informatif
& terpercaya