Sakit parah tidak membuat Eko DJ hanya berdiam diri di rumah.
Sakit parah tidak membuat Eko DJ hanya berdiam diri di rumah.


Selama sakit, Eko DJ berjualan bakso dan mie ayam di rumahnya.

 

Jakarta | rakyatmedan.com
Sudah sekian lama kita tidak melihat sosok humoris Eko DJ. Aktor sekaligus pelawak 64 tahun itu diketahui tengah berjuang melawan sejumlah penyakit yang bersarang di tubuhnya.

Sudah hampir setahun ini Eko DJ mengalami pembengkakan di jantungnya. Kondisinya semakin diperparah setelah ia didiagnosis menderita gagal ginjal.

Alhasil ia harus rutin menjalani cuci darah sebanyak dua kali seminggu. Tak hanya itu, Eko juga terpaksa vakum dari aktivitasnya di dunia hiburan.

Pasalnya, semua penyakit yang saat ini dideritanya itu merupakan dampak dari pola hidupnya yang tak sehat semasa sibuk syuting. Namun sakit tidak membuat Eko DJ hanya berdiam diri di rumah.

Salah satu personel grup lawak Srimulat itu diketahui membuka usaha warung makan yang menyajikan bakso dan mie ayam. Usaha tersebut berlokasi di kediaman Eko DJ sendiri.

Selama sakit, Eko DJ berjualan bakso dan mie ayam di rumahnya.

"HAI HAI HAI.. Yukk yang laper, bosan, jenuh, pingin nyantai bisa datang ke warung kita di @bakso_eko.dj di Jalan Taman Malaka Block A.12 No.43, TEPATNYA DI RUMAH SAYA SENDIRI!" kata Eko DJ mempromosikan dagangannya di Instagram pribadinya.

Tak hanya mie ayam dan bakso, bersama sang istri, Eni, Eko DJ juga menyediakan jasa katering untuk berbagai acara. Mulai dari pernikahan, ulang tahun, syukuran, dan masih banyak lainnya. Tujuannya agar dapur tetap ngebul.

Eko DJ pertama kali terjun ke dunia hiburan bersama grup lawak Srimulat. Namun namanya lebih dikenal lewat peran ikonisnya sebagai Pak Baroto dalam sinetron Jinny oh Jinny yang tayang dari tahun 1997-2002 silam. (rm/l6)

portal berita medan
informatif
& terpercaya