Kadispenda Kota Medan HM Husni SE MSi ketika membuka Konferensi Daerah (Konferda) Kota Medan ke-22 Ikatan Notaris Indonesia (INI) periode 2016-2019 di Garuda Plaza Hotel, Senin (9/1).
Kadispenda Kota Medan HM Husni SE MSi ketika membuka Konferensi Daerah (Konferda) Kota Medan ke-22 Ikatan Notaris Indonesia (INI) periode 2016-2019 di Garuda Plaza Hotel, Senin (9/1).

Medan | rakyatmedan.com
Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi berharap agar notaris lebih meningkatkan persatuan demi kejayaan organisasi sehingga menjadi wadah notaris.

Dengan demikian nantinya para notaris mendapatkan hal-hal positif dari organisasi untuk pelaksanaan pekerjaannya, termasuk mendapatkan perlindungan yang kuat dari organisasi.

Harapan ini disampaikan walikota yang diwakili Kadispenda Kota Medan HM Husni SE MSi ketika membuka Konferensi Daerah (Konferda) Kota Medan ke-22 Ikatan Notaris Indonesia (INI) periode 2016-2019 di Garuda Plaza Hotel, Senin (9/1).

“Yang lebih penting lagi, ketua baru yang terpilih melalui konferda ini dapat mendukung visi misi INI pusat. Dengan demikian INI dapat meningkatkan persatuan sekaligus menjadi wadah para notaries. Oleh karenanya segenap jajaran Pemko Medan sangat mengapresiasi dan mendukung digelarnya konpercab ini,” kata Husni.

Konpercab ini turut dihadiri Ketua INI Kota Medan Yusrizal, Kabag Hukum Setdakot Medan Sulaiman SH serta seluruh notaris yang tergabung dalam INI.

Selain konferda, acara ini juga diisi dengan penyegaran ilmu pengetahuan notaris dengan menghadirkan Prof DR Muh Yamin Lubis MS sebagai narasumber.

Sebelumnya, Yusrizal selaku Ketua INI Kota Medan berharap agar konferda ini dapat melahirkan ketua baru yang amanah dan dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, sehingga INI dapat lebih maju dan berkembang ke depannya.

Diakuinya, tugas untuk mewujudkan hal itu tentunya tidak mudah. (rm-05)

portal berita medan
informatif & terpercaya