Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih.
Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih.

Bandarlampung | rakyatmedan.com
Penggerebkan kasus perselingkuhan oleh mertua terhadap menantu yang sedang selingkuh terjadi di Jalan MK Baginda Wayhalim, Bandarlampung tertangkap basah sedang selingkuh dengan pria lain.

Menurut Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih, ia mengakui adanya istri anggota Polresta Bandarlampung yang diamankan karena kedapatan sedang berduaan dengan pria lain di rumah kontrakan hingga larut malam.

“Menantu saya kaget lihat saya, dan hanya menurut saat dibawa ke Polsek Sukarame bersama laki-laki selingkuhannya,” ujar orangtua Brigadir DAR, Sabtu (14/1).

Orang tua Brigadir DAR tak sengaja melihat mobil menantunya yang melintas dan mendatangi kontrakan yang rupanya dihuni oleh FDP selingkuhan menantunya.

Penasaran dengan menantu sedang apa di dalam, orangtua Brigadir DAR menelepon kantor polisi setempat untuk membantu penggerebekan rumah kontrakan FDP.

Mereka berdua tertangkap basah hanya memakai celana pendek. Menantunya berinisial POS(29) yang merupakan istri anaknya brigadir DAR anggota Polresta Bandarlampung yang sedang bertugas mengejar penjahat di luar kota akhirnya diamankan kepolisian setempat.

"Keduanya pun dibawa ke Mapolsek untuk diproses lebih lanjut," tutupnya. (rm/bc)

portal berita medan
informatif & terpercaya