Kapten tim Manchester united, Wayne Rooney
Kapten tim Manchester united, Wayne Rooney

Manchester | rakyatmedan.com
Kapten tim Manchester united, Wayne Rooney mulai memikirkan rencananya usai gantung sepatu. Striker MU itu ingin meneruskan kariernya sebagai manajer.

Rooney merupakan legenda bersama klub dan negaranya. Striker berusia 31 tahun itu memegang rekor top scorer sepanjang masa MU dan timnas Inggris.

Dan banyaknya prestasi di lapangan hijau membuat Rooney belum mau jauh-jauh meninggalkannya. Termasuk jika dia memutuskan pensiun dalam beberapa tahun ke depan.

"Tentu saja, jika Anda bertambah tua Anda akan memikirkan pertandingan lebih dalam lagi. Itu yang saya lakukan sekarang," ujar Rooney seperti dilansir Daily Mail.

"Sepanjang hidup saya selalu berkaitan dengan sepak bola. Suatu saat jika pensiun, saya ingin tetap berada di lingkungan itu. Semoga saja saya dapat kesempatan menjadi manajer," ujarnya menambahkan.

Menariknya, Rooney sendiri beruntung karena diasuh oleh beberapa manajer legendaris. Seperti Alex Ferguson, Louis van Gaal, hingga bos MU saat ini, Jose Mourinho.

"Para pemain yang kaya mungkin memutuskan tidak menjadi manajer. Namun yang mau melanjutkan, pasti akan sukses," ucap Rooney.

portal berita medan
informatif
& terpercaya