Ratna Listy
Ratna Listy.

Jakarta | rakyatmedan.com
Penyanyi, presenter sekaligus bintang sinetron Ratna Listy mengaku bangga bisa menjadi sutradara video klip milik penyanyi asal Malaysia, Azura Pedora. Ratna mengatakan Azura merupakan penyanyi berbakat yang bisa bersaing di industri musik Indonesia.

“Suara dia bagus, khas banget pop-religinya, dan saya yakin dia bisa sukses disini. Saya menyutradarai video klipnya dia ini sesuatu yang membanggakan sekali,” tutur Ratna Listy, usai melakukan syuting di Pantai Ancol, Jakarta Utara.

Penyanyi Azura Pedora juga mengaku senang dirinya bisa bekerjasama dengan Ratna Listy.

“Tadi beberapa kali ganti busana, syutingnya di pinggir pantai suasananya anginnya kencang dan gerimis, tapi tetep bahagia ya karena mbak Ratna juga profesional dalam menggarap video klip saya,” tutur Azura Pedora.

Penyanyi kelahiran Kelantan, Malaysia, 13 Maret 1981 ini mengatakan dirinya melakukan syuting video klip berjudul ‘Ikatan Kasih’ ini di Indonesia lantaran alam Indonesia dianggap menarik dan eksotis.

“Alamnya indah terutama pantainya, makanya saya mau syuting di Pantai Ancol, tadi saya memakai busana muslim karena tema video klipnya kan santai dan anggun,” papar pemilik album ‘Atas KehendakMu’ ini.

Pelantun ‘Hei Cinta’ ini mengatakan saat ini dirinya harus bolak-balik Jakarta-Malaysia untuk menggarap album dan promosinya.

“Lagu-lagu aku sudah banyak diputar di seluruh radio-radio Indonesia. Alhamdulilah job on air dan off airnya juga banyak, semoga nanti karir saya bisa sukses baik di negara saya sendiri maupun di Indonesia,” ungkap pelantun ‘Kemarau Cinta’.

Artis berhijab ini mengatakan tak hanya di Indonesia, dirinya juga melakukan promo lagu di beberapa negara di antaranya di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

“Semoga nanti lagu-lagu saya ini bisa boming dan bisa bersaing di industri musik Indonesia dan banyak generasi muda yang menyukai lagu-lagu religi,” tandas Azura Pedora. (rm/pk)

portal berita medan
informatif & terpercaya