Anak ke-3 Indra Bekti meninggal dunia.
Anak ke-3 Indra Bekti meninggal dunia.


Anak ke-3 Indra Bekti meninggal dunia.

Jakarta | rakyatmedan.com
Kabar duka datang dari Indra Bekti. Anak ketiga Indra Bekti, Kenward Athar Indrabekti, meninggal tak lama setelah dilahirkan, Selasa (31/1) malam sekitar pukul 23.20 WIB.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Indra Bekti kepada beberapa orang rekan wartawan. Berikut isi pesan yang disampaikan Indra Bekti melalui aplikasi Whatsapp:

"Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 Januari 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailahi rojiun, Ken meninggal jam 23.43. Akan dimakamkan tgl 1 Februari 2017 jam 07.00 di TPU Kamboja, Radio Dalam."

Sebelumnya, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita memang mengalami gangguan pada kehamilannya. Mulut rahim Dilla mengalami pelunakan hingga harus menjalani operasi pada 23 Januari lalu.

Kondisi kehamilan Dilla sempat membaik dan diizinkan pulang dari pihak rumah sakit pada 25 Januari malam. Namun sayangnya, tak lama berada di rumah, Dilla kembali harus dirawat di rumah sakit Brawijaya Jakarta Selatan, karena kondisinya malah menurun selama berada di rumah.

Indra Bekti yang menikah dengan Aldilla Jelita pada 10 Oktober 2010 sebelumnya sudah dikaruniai dua orang anak, yakni; Dafania Sahira Indrabekti lahir pada 23 Mei 2012 dan Anabell Eleanor yang lahir pada 14 Februari 2014.

portal berita medan
informatif
& terpercaya