ilustrasi kecelakaan
ilustrasi kecelakaan

Medan | rakyatmedan.com

Diduga mengendarai sepeda motor dengan ugal-ugalan, seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), tewas seketika dengan kepala hancur, akibat terlindas mobil barang jenis Mitsubishi Colt Diesel warna kuning BK 8511MD, di Jalan Ringroad/Gagak Hitam, tepatnya di depan kantor JNE, Rabu (1/2/) sore.

Pelajar malang itu adalah Abdul Khoir Hartono (14) warga Jalan Setia Budi pasar 1, Gang Rambutan no.17, Kel.Tanjung Sari, Kec. Medan Selayang, sementara pengemudi mobil berhasil melarikan diri.

Informasi yang di peroleh wartawan, kejadian naas itu terjadi, pada hari Rabu (1/2) sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu korban dengan mengendarai sepeda motor BK 2638 AO miliknya, berjalan beriringan dengan teman-temannya dari arah Jl. Gagak Hitam menuju Jl. Ngumban surbakti Medan.

Pada saat melintas di TKP, teman korban melihat ada satu unit Mobil Colt Diesel BK 8511 MD berjalan didepan kenderaannya. Melihat itu, teman korban memperlambat laju sepeda motornya. Selanjutnya berjalan dibelakang mobil tersebut. Akan tetapi, tiba-tiba korban dari arah belakang sebelah kiri mendahului kenderaan temannya. Dan korban juga berniat mendahului mobil Colt Diesel yang ada di depan.

“Naasnya, saat hendak mendahului mobil Colt Diesel dari sebelah kiri, kenderaan korban terjatuh dan sepeda motornya terjatuh ke kiri, sementara korban terpental ke kanan, sehingga kepala korban langsung tergilas roda belakang mobil Colt Diesel yang mengakibatkan kepala korban remuk dan meninggal di tempat,” kata Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri kepada wartawan, Kamis (2/2) sore.

Selanjutnya, sambung Daniel, petugas Polsek Sunggal yang mendapat informasi langsung turun ke TKP, dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, memeriksa saksi- saksi.

“Begitu petugas tiba di lokasi, pengemudi mobil Colt Diesel sudah melarikan diri. Kita langsung mengevakuasi jenazah korban,akibat kecelakan itu korban mengalami luka pada bagian kepala remuk, pinggang kiri lecet. Dan untuk supir mobil Colt Diesel masih dalam pengejaran kita,” terang Kapolsek. (RM-01)

portal berita medan
informatif & terpercaya