Kabar duka dari industri hiburan Jepang, idola Rina Matsuno yang masih berusia 18 tahun meninggal dunia.
Kabar duka dari industri hiburan Jepang, idola Rina Matsuno yang masih berusia 18 tahun meninggal dunia.

Jakarta | rakyatmedan.com
Rina Matsuno, idol J-Pop yang merupakan member Shiritsu Ebisu Chugaku menutup mata untuk selamanya. Publik sangat terkejut karena Rina Matsuno baru berusia 18 tahun.

Agensi yang mengasuh Rina Matsuno menuliskan kabar duka tersebut lewat situs resminya, diwartakan Japan Today, Rabu (8/2). Sebuah kabar menyebutkan, Rina Matsuno meninggal dunia akibat terserang penyakit.

Sebelumnya, Rina Matsuno tak bisa ikut bergabung bersama rekan-rekannya dalam konser Shiritsu Ebisu Chugaku karena alasan kesehatan.

Rina Matsuno merupakan idol kelahiran 16 Juli 1998 silam. Dia telah cukup lama mengenal industri hiburan, mulai eksis sejak masih duduk di kelas satu sekolah dasar.

Rina Matsuno terkenal sebagai artis, telah membintangi berbagai produk ternama. Laporan menyebutkan, produk yang menampilkan Rina Matsuno jadi laris manis. Selain itu, Rina Matsuno juga sering sekali menjadi model majalah fashion.

Sementara, Shiritsu Ebisu Chugaku merupakan adik dari Momoiro Clover Z, telah menyanyikan berbagai soundtrack anime terkenal, mulai Naruto dan Pokémon: Black and White: Rival Destinies, dan Nanana’s Buried Treasure.

portal berita medan
informatif & terpercaya