Tersangka AN als Ag.
Tersangka AN alias Ag.


Sergai | rakyatmedan.com
Seorang remaja berinisial AN alias Ag berhasil ditangkap Satuan Reserse Kriminal  Polres Serdang Bedagai di rumahnya di  Kampung Samben Dusun 16 Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai , Rabu (8/2) malam sekitar pukul 23 .30 WIB.

AN yang mengaku bekerja sebagai kernek bus, merupakan DPO salah satu dari tiga pelaku bajing loncat yang telah di incar keberadaannya sejak 4 bulan yang lalu dan sering berpindah tempat.

Penangkapan tersangka AN  atas adanya Laporan Polisi Nomor : LP/334/X/2016/SU/Res Sergai tanggal 12 Oktober 2016

Dari pengakuannya AN alias AG mengambil barang barang dari mobil truk yang melintas mulai dari Sei Rampah sampai ke wilayah Batu Bara, dengan cara menurunkan barang dari truk saat berjalan dan sudah dilakukannya sebanyak 5 kali.

Dalam penagkapan ini, polisi berhasil mengamankan satu unit sepedamotor Jenis Honda Vario BK 2614 NAG  yang digunakan pelaku saat beraksi dan satu unit HP putih merk OPPO.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH,SIK MH melalui Kasat reskrim  AKP  M Agusetiawan ST SIK membenarkan adanya penangkapan AN alias AG.

“Kami masih mengembangkan TKP lainnya dan keberadaan barang barang yang diambil bersama  kelompoknya. Tersangka mengaku  sudah lima kali melakukan aksi Bajing Loncat,"  katanya.

portal berita medan
informatif & terpercaya

m