Christina Grimmie saat tampil sebagai kontestan di The Voice Season 6. (Robb Cohen/Invision/AP)
Christina Grimmie saat tampil sebagai kontestan di The Voice Season 6. (Robb Cohen/Invision/AP)

Selena Gomez Tribute untuk Christina Grimmie
rakyatmedan.com
Kematian finalis The Voice Christina Grimmie menyisakan luka tersendiri bagi penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Selena Gomez, 23. Grimmie meninggal dunia pascapenembakan yang dilakukan seorang pria di Orlando, Florida, AS. Saat itu, ia sedang berkumpul dan memberikan tanda tangannya kepada para penggemar seusai konser. Ia meninggal dunia pada Sabtu (11/6) di rumah sakit.
Atas terbunuhnya Grimmie, Gomez pun memberikan tribute kepada teman baiknya itu dalam konsernya di Miami, Florida. Sembari menahan air mata, ia mengatakan kepada penonton konser di American Airlines Arena bahwa Grimmie dan keluarganya memegang iman yang sangat tinggi.
"Saya pikir itu bukan tentang agama dan perbuatan baik. Saya pikir dia hanya memiliki iman dan saya tidak mengerti bagaimana ini benar-benar terjadi, tapi saya ingin mendedikasikan lagu ini kepadanya," ungkapnya seperti dilansir Abcnews.go.com.
Ia pun menyanyikan Transfiguration yang ia bawakan dengan sangat tulus. Pascainsiden itu, ia pun turut membatalkan acara meet and greet bersama para fan yang jadwalnya diselenggarakan di Miami.

abcnews

portal berita medan informatif & terpercaya