Polsek Bosar MALIGAS Amankan Sepeda Motor Diduga Hasil Curian
Polsek Bosar MALIGAS Amankan Sepeda Motor Diduga Hasil Curian

Simalungun | rakyatmedan.com

Polsek Bosar Maligas Resor Simalungun menemukan dan mengamankan kendaraan motor (Ranmor) roda dua yang diduga merupakan hasil curian. Petugas menemukan diduga motor curian jenis 1 unit sepeda motor Suzuki Satria FU No. Pol.: BK 4167 WL Warna Hitam Les Merah, No. Ka.: MH88641CA7, No. Sin.: G420-ID133187 yang diduga hasil curian di Depan Pabrik PKS PT. Harkat Sejahtera Nagori Dusun Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun. Senin (20/2-2017) pukul 11.30 wib.

Penemuan sepeda motor yang diduga motor hasil curian itu, berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang yang memiliki sepeda motor tanpa memiliki surat-surat yang lengkap. Personil Polsek Bosar Maligas malakukan pengecekan dan setelah menemukannya langsung menginterogasi pemilik sepeda motor tersebut yang mengaku bernama SUMARDI Alias KLIWON (45), wiraswasta, Warga Lingkungan III Rendahan Kelurahan Bosar Maligas Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

SUMARDI Alias KLIWON menerangkan bahwa sepeda motor tersebut dibelinya dari Kota Medan seharga Rp. 1.000.000,- tanpa memiliki surat-surat yang lengkap. Selanjutnya sepeda motor dan terlapor diamankan di Mapolsek Bosar Maligas untuk diperiksa dan dimintai keterangannya guna penyelidikan lebih lanjut. (rm-01)

portal berita medan
informatif
& terpercaya