Real Madrid saat melawan Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (23/2) dini hari.
Real Madrid saat melawan Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (23/2) dini hari.


Valencia | rakyatmedan.com
Real Madrid gagal meraih kemenangan setelah  tersungkur 1-2  atas Valencia pada laga La Liga Spanyol di Estadio Mestalla, Kamis (23/2) dinihari WIB

Gol kemenangan Valencia dibuat Simon Zaza dan Orellana. Madrid hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui sundulan Cristiano Ronaldo di menit 44.

Pertandingan ini berlangsung seru, bahkan Real Madrid sudah tertinggal 0-2 dari Valencia saat laga berjalan 10 menit.

Gol pertama Valencia yang diciptakan Zaza berawal dari umpan silang Munir El Haddadi dari sisi kanan. Zaza mampu mencetak gol indah lewat tendangan voli keras usai mengontrol bola dengan dada.

Orellana menggandakan keunggulan tuan rumah lima menit berselang. Serangan balik Valencia yang dimotori Luis Nani dituntaskan tembakan mendapat striker Cile itu ke gawang Los Blancos.

Tertinggal dua gol, Madrid akhirnya merespons lewat gol Cristiano Ronaldo jelang turun minum. Umpan silang Marcelo mampu diteruskan tandukan Ronaldo yang tak bisa digapai Diego Alves. Skor 2-1 bagi kemenangan Los Che atas Los Blancos pun bertahan hingga usai.

Kekalahan ini membuat Madrid gagal memperlebar jarak klasemen dari Barcelona di posisi kedua. Madrid meraih 52 poin, terpaut satu poin dari Barcelona.

Namun, Los Blancos masih memiliki satu laga tersisa yang belum dimainkan. Sementara, kemenangan membawa Valencia naik ke posisi 14 klasemen dengan torehan 26 poin.

portal berita medan
informatif & terpercaya