Sabu Belum Sempat Dijual, Pemuda Ini Diciduk di Warnet

54
Tersangka RT ditangkap petugas Polsek Talun Kenas Polres Deliserdang.
Tersangka RT ditangkap petugas Polsek Talun Kenas Polres Deliserdang.

Deliserdang | rakyatmedan.com
Seorang pemuda berinisial RT (20), warga Dusun III Senembah, Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang ditangkap petugas Polsek Talun Kenas Polres Deliserdang, Kamis (23/2) sekira pukul 17.30 WIB.

Ia ditangkap di dalam Warnet Angganet Dusun III Senembah Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang, karena kedapatan membawa tiga paket sabu siap edar untuk dijual kepada orang lain.

Kapolsek Talun Kenas AKP Simon Pasaribu SH mengatakan, pihak Polsek Talun Kenas telah mendapati barangbukti berupa tiga paket kecil sabu yang disimpan dalam plastik klip transparan yang berada di dalam saku celana depan sebelah kiri tersangka.

“Ini berkat informasi masyarakat, yang melaporkan kepada kami, Unit Reskrim Polsek yang sudah mengantongi identitas pelaku langsung menangkap tangan RT bersama barangbuktinya,” terang Kapolsek Talun Kenas.

Tersangka beserta barangbukti saat ini telah diamankan di Polsek Talun Kenas untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. (rmd-03)

portal berita medan
informatif & terpercaya