Chelsea merayakan kemenangan. (foto AFP: Adrian Dennis)
Chelsea merayakan kemenangan. (foto AFP: Adrian Dennis)


London | rakyatmedan.com
Chelsea berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Swansea City dalam laga Liga Primer Inggris, di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (25/2) malam WIB.  Kemenangan ini membawa Chelsea semakin kokoh dipuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Tampil menekan sejak awal pertandingan, Chelsea akhirnya unggul di menit ke-18. Mendapat umpan terukur dari Pedro, sepakan Cesc Fabregas dari dalam kotak penalti menjebol gawang Swansea City.

Di masa injury time babak pertama berakhir, Fernando Llorente mencetak gol balasan. Pemain asal Spanyol itu berhasil mencetak gol dengan sundulan memanfaatkan umpan Gylfi Sigurdsson hingga bertahan sampai babak pertama usai.
Chelsea melakukan tekanan. Mereka kemudian baru berhasil unggul pada menit ke-72 lewat sepakan placing Pedro dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 2-1.

Kemudian, Chelsea menutup laga dengan kemenangan setelah Diego Costa berhasil mencetak gol ketiga hingga laga berakhir setelah menerima umpan Eden Hazard. Skor berakhir 3-1.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas 63 poin. Sedangkan Swansea City masih di papan bawah dengan raihan 24 poin.

portal berita medan
informatif & terpercaya