Terjaring Razia Warnet, Pria Ini Simpan 0.20 Gram Sabu dalam Celana

29
Tersangka ASP alias AJI (25).
Tersangka ASP alias AJI (25).

Tanjungbalai | rakyatmedan.com
Seorang pemuda berinisial ASP alias AJI (25) warga Jalan Pulau Simardan Gang Landu Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur diamankan petugas Sat Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan karena kedapatan membawa sabu.

AJI ditangkao di dalam warnet di Jalan Pulau Simardan Lingkungan I Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Sabtu (25/2) sekira pukul 03.30 WIB.

Petugas berhasil mengamankan barangbukti berupa satu bungkus potongan kotak rokok Sampoerna, satu bungkus kecil plastik transparan diduga narkotika jenis sabu seberat  0.20 gram, satu  bungkus plastik klip transparan kosong.

Kronologis penangkapan bermula dari kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan  dan anggota sedang melaksanakan tugas patroli ke sekitar Wilkum Polres Tanjungbalai. Dan pada saat itu melakukan razia di warnet-warnet.

Pada saat melakukan penggeledahan terhadap pengunjung ternyata di dalam saku kantong celana tersangka yang bernama ASP alias AJI, ditemukan potongan bungkus rokok narkotika yang diduga jenis sabu.

Kemudian tersangka dan barangbukti dibawa ke Polsek Tanjungbalai Selatan guna pengembangan lebih lanjut. (rmd-03)

portal berita medan
informatif & terpercaya