Tersangka EBIS (33).
Tersangka EBIS (33).

Barangbukti dua bungkus sabu.
Barangbukti dua bungkus sabu.

 

Rantauprapat  | rakyatmedan.com
Seorang pemuda berinisial EBIS (33), warga Tanjung Pasir Pekan Dusun Tanjungpasir, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten  Labuhanbatu Utara dibekuk polisi setelah diketahui menyimpan sabu didalam celananya, Senin (6/3).

Informasi diperoleh rakyatmedan.com,  tersangka EBIS ditangkap petugas Polsek Kualuh Hulu disebuah kafe yang berada di Dusun III Kampung Banjar Dusun Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Pada saat dilakukan penangkapan pelaku menyimpan barang haram berupa dua bungkus narkotika jenis sabu di saku celananya. Akibat kelakuannya, pelaku dibawa ke Polsek Kualuh Hulu untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Pjs Kapolsek Kualuh Hulu, AKP S.T. Panggabean

Panggabean menjelaskan, pelaku dapat ditangkap setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa disebuah kafe yang berada Dusun III Kampung Banjar Dusun Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara ada seorang pemuda membawa narkotika jenis sabu.

Setelah mendapat informasi yang sangat berharga tersebut, lanjut Panggabean, personil Polsek Kualuh Hulu melakukan penyelidikan ke lokasi kafe  tersebut, dan pada saat di kafe memang benar ada seorang pemuda yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi yang diberikan oleh masyarakat tersebut.
Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan 2 bungkus narkotika jenis sabu yang pelaku simpan disaku celananya.

Pelaku pada saat sekarang ini masih menjalani pemeriksaan di Kantor Polsek Kualuh Hulu guna menjelaskan perbuatannya.

Dari penangkapan terhadap pelaku diperoleh barang bukti yang mendukung pelaku telah melakukan kejahatan tindak pidana narkotika berupa dua bungkus plastik klip tembus pandang yang berisikan narkotika jenis sabu, dan satu buah dompet kecil motif kotak -kotak warna hitam putih. (rmd-02)

portal berita medan
informatif & terpercaya