Satlantas Polrestabes Medan menyosialisasikan Operasi Simpatik Toba 2017 kepada anggota Satpol PP Kota Medan.
Satlantas Polrestabes Medan menyosialisasikan Operasi Simpatik Toba 2017 kepada anggota Satpol PP Kota Medan.

Medan | rakyatmedan.com
Satlantas Polrestabes Medan menyosialisasikan Operasi Simpatik Toba 2017 bertujuan agar masyarakat Kota Medan mengetahui tata cara berlalulintas yang benar.

Kali ini, giliran Satpol PP Kota Medan yang dikunjungi Satlantas Polrestabes Medan setelah sebelumnya melakukan sosialisasi dengan TNI dan Dinas Perhubungan Kota Medan.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mengatakan, personilnya akan mengajak para anggota Satpol PP turut menyumbangkan tertib lalulintas di jalan raya dengan memulai dari diri sendiri dan keluarga.

“Kita berharap, personel Satpol PP yang sudah mengetahui tentang tatacara berlalulintas sangat diharapkan untuk memberitahu kepada keluarganya agar mereka juga mengetahui tatacara tertib berlalulintas,” katanya, Selasa (7/3)

Orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini juga selain menyosialisasikan tentang Operasi Simpatik Toba, pihaknya juga menyosialisasikan cara tertib berlalulintas.

Kasatpol PP Kota Medan, M Sofyan sangat mengapresiasi acara yang dilakukan di kantornya yang berada di Jalan Arief Lubis No 1 Medan.

“Acara ini sangat membantu saya dan anggota untuk terus berupaya tertib berlalulintas,” katanya saat dihubungi melalui selularnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan membuat kerjasama dengan Satlantas Polrestabes Medan dalam hal lalulintas.

“Nanti kita akan pikirkan bentuk kerjasamanya dengan Satlantas. Yang pasti, kita sangat mendukung acara yang dibuat Satlantas Polrestabes Medan ini,” ujarnya. (rm-03)

portal berita medan
informatif & terpercaya