Tersangka R beserta barangbukti ganja dan sabu.
Tersangka R beserta barangbukti ganja dan sabu.


Deliserdang | rakyatmedan.com
Seorang bandar narkoba berinisial R (34), warga Jalan Stall Dusun III B Desa Limau Manis Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang terkejut ketika polisi mendatangi rumahnya. Pasalnya tersangka R diamankan polisi, karena diduga ada menyimpan narkotika jenis sabu dan ganja.

Informasi diperoleh rakyatmedan.com, penangkapan R berdasarkan laporan masyarakat bahwa pelaku ada menyimpan narkotika dirumahnya, dan R ditangkap dikediamannya pada Selasa (7/3) sekira pukul 11.30 WIB.

Menurut Kasat Narkoba Polres Deliserdang AKP Zulkarnaen, penangkapan pelaku R berdasarkan informasi yang diterima masyarakat bahwa pelaku ada menyimpang narkotika jenis sabu dan ganja dirumahnya.

Mendapat informasi itu, petugas langsung ke TKP dan saat melakukan pemeriksaan, petugas menemukan narkotika yang dimaksudkan.

"Dari penangkapan itu, petugas berhasil mengamankan satu paket sabu yang dibungkus plastik klip transparan seberat +0,22 gram beserta 26 paket ganja seberat +84,25 gram," jelas Zulkarnaen.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Deliserdang untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (rmd-01)

portal berita medan
informatif & terpercaya