Tersangka SR (37) diamankan Sat Resnarkoba Polres Labuhanbatu.
Tersangka SR (37) diamankan Sat Resnarkoba Polres Labuhanbatu.

Rantauprapat| rakyatmedan.com
Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SR (37), warga Jalan Belibis Gang Rambe No. 61 Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu ditangkap polisi karena membawa narkotika jenis sabu.

Informasi diperoleh rakyatmedan.com, tersangka SR ditangkap dan dihentikan perlakuannya di Jalan AMD depan perumahan DL Sitorus Simpang Mangga Bawah Rantauprapat, oleh personil Sat Resnarkoba Polres Labuhanbatu, Selasa (7/3).

Saat dilakukan penangkapan, tersangka SR sempat membuang dua bungkusan kertas. Melihat pelaku ada membuang sesuatu membuat aparat kepolisian curiga dan menyuruh pelaku untuk mengambil barang yang dibuangnya tersebut dan setelah dilakukan pemeriksaan bahwa barang yang dibuang oleh pelaku tersebut merupakan narkotika jenis sabu.

Barangbukti dari penangkapan terhadap pelaku ini berupa satu bungkus plastik klip sedang yang berisikan narkotika jenis sabu dan satu bungkus plastik klip kecil berisikan narkotika jenis sabu serta berat total sabu tersebut dengan berat brutto 7,79 gram, dua unit handphone merk nokia dan Samsung, satu unit sepedamotor RX King No.Pol. BK 2498 YW warna hitam, serta uang tunai senilai Rp6.800.000.

Akibat perbuatannya tersebut pelaku saat sekarang ini berurusan dengan pihak kepolisian dan menjalani pemeriksaan dikantor Sat Resnarkoba Polres Labuhanbatu. (rmd-03)

portal berita medan
informatif
& terpercaya