Jenazah Marzuki Nur, ditemukan tewas bersimbah darah ditempatnya bekerja.
Jenazah Marzuki Nur, ditemukan tewas bersimbah darah ditempatnya bekerja.

Deliserdang | rakyatmedan.com
Marzuki Nur, satpam BTN di Jalan Irian Kelurahan Pekan Tanjungmorawa Kecamatan Tanjungmorawa, ditemukan tewas bersimbah darah ditempatnya bekerja, Kamis (9/3) sekira pukul 06.00 WIB.

Informasi yang diperoleh rakyatmedan.com, jenazah Marzuki Nur, warga Komplek Perumahan Rorinata, Jalan Bandar Labuhan Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjungmorawa ini, pertamakali ditemukan Muhammad Aris (36), petugas cleaning service warga Jalan Pasar VII Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan dan Dedi (32), satpam teman sekerja Marzuki warga Jalan Pertahanan Ujung, Kecamatan Patumbak.

“Pukul 06.40 wib di TKP saksi, M Aris datang hendak bekerja namun menemukan pintu rolling door masih dalam keadaan terkunci, kemudian datang teman saksi Dedi, akhirnya karena curika pintu belum dibuka, saksi membuka paksa pintu rolling door dengan kunci septor dan masuk kedalam bank,” jelas Kapolsek Tanjungmorawa Polres Deliserdang, AKP Victor P Siagian.

Ditambahkan Kapolsek, saat saksi masuk ke dalam ruang tunggu bank, menemukan bercak darah dan pakaian korban berada di kursi.

Merasa curiga, kedua saksi kembali mengecek ke ruang toilet dan menemukan korban telah meninggal dunia dalam keadaan kepala berada didalam closet duduk dan dari dalam mulut mengeluarkan darah.

“Saat ini tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Deliserdang telah melakukan olah TKP, selanjutnya mayat korban telah di ambil pihak keluarganya.”

Dari keterangan keluarganya korban memang mengalami sakit diabetes mellitus, sejak lima tahun terakhir dan sedang dalam proses pengobatan. (rmd-02)

portal berita medan
informatif & terpercaya