Mayat Mr X ditemukan di Sungai Lau Mbelin, Dusun Kuta Bangun, Kecamatan Tiga Binanga Kabupaten Karo, Sabtu (11/3).
Mayat Mr X ditemukan di Sungai Lau Mbelin, Dusun Kuta Bangun, Kecamatan Tiga Binanga Kabupaten Karo, Sabtu (11/3).

Karo | rakyatmedan.com
Penemuan mayat Mr X di Sungai Lau Mbelin, Dusun Kuta Bangun, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo dengan ciri-ciri perawakan sedang, tinggi sekitar 170 cm dan berjambang warna hitam, Sabtu (11/3) sekira pukul 15.00 WIB gegerkan warga setempat.

Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 40 tahun itu ditemukan dengan posisi telungkup. Penemuan mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh Limia Sinulingga sedang menjala ikan di Sungai Lau Mbelin. Saat itu, saksi terkejut ketika melihat sesosok mayat dipinggir Sungai Lau Mbelin tersebut dengan posisi telungkup.

Mengetahui kejadian tersebut, Limia Sinulingga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat Desa Simolap Kecamatan Tigabinanga Kabupaten  Karo. Kemudian oleh Kepala Desa Simolap, Gembira Ginting lansung melaporkannya ke Petugas Polsek Tigabinanga.

Mendapat informasi tersebut, oleh anggota Polsek Tigabinanga langsung mendatangi TKP. Sesampainya di TKP, tepatnya di Sungai Lau Mbelin Desa Kuta Bangun Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo melihat sesosok mayat dengan posisi telungkup dan terhalang batu, kepala mengarah ke tebing dan tanpa mengenakan baju, dengan mengenakan celana pendek warna hitam.

Keadaan mayat sudah membusuk. Pada bagian tubuh di  bawah ketiak sebelah kanan mayat berlobang dan tangan sebelah kanan mengalami luka. Identitas korban tidak diketahui atau tidak ada ditemukan di celana yang dipakai korban.

Kemudian, setelah olah TKP selesai dilakukan selanjutnya oleh Petugas Polsek Tiga Binanga mengevakuasi mayat tersebut dengan memasukkan kedalam kantong mayat dan selanjutnya di lakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Tigabinaga, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya mayat di bawa ke RSU Kabanjahe untuk di autopsi.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Tiga Binanga AKP JH Situmorang membenarkan kejadian tersebut.

"Identitas korban hingga sekarang ini belum diketahui (mayat Mr. X)," ujarnya. (rmd-03)

portal berita medan
informatif
& terpercaya