Ilustrasi
Ilustrasi

Samarinda | rakyatmedan.com
Nahas sekali nasib bocah berusia 12 tahun berinisial TI ini. Bocah tak bersalah ini telah diperkosa oleh 13 orang di Samarinda, Kalimantan Timur selama 2 pekan lamanya.

Saat ini polisi baru menangkap 5 dari 13 pelaku di antaranya Ry, Ai, Ln, Rz dan Di. Ry, diduga menjadi pelaku utama pemerkosaan terhadap korban Ti, awal Januari 2017 lalu.

"Lima orang ini, bekerja sebagai sopir angkot. Jadi korban, ada diperkosa di dalam angkot, dan juga di rumah teman-teman dari terduga pelaku utama, Ry," kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono di kantornya, Rabu (15/3).

"Kami juga sudah lakukan visum terhadap korban. Nama-nama terduga pelaku, ada 5 orang. Jadi, pemerkosaan itu memang diduga dilakukan berulang-ulang selama dibawa oleh pelaku," ujar Sudarsono.

"Ada 2 orang yang kita minta keterangan sebagai saksi sementara ini. Dalam penyelidikan yang berjalan, kemungkinan saksi bisa bertambah. Kalau terduga pelakunya, sesuai BAP, teridentifikasi 5 pelaku ya," sambungnya.

Usai meringkus kelima pelaku, polisi kembali berhasil menangkap satu pelaku lagi yakni LN di kawasan Stadion Palaran Samarinda sekitar pukul 16.00 WITA.

Diketahui, Ti (12), diduga menjadi korban pemerkosaan 13 sopir angkot, yang beroperasi di kecamatan Samarinda Seberang. Dugaan itu diperkuat dengan bukti pakaian luar yang sobek, dan pakaian dalam dipenuhi darah yang telah mengering. Dia diduga diperkosa berulang kali, selama disekap dalam hampir 2 pekan.

portal berita medan
informatif & terpercaya