Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal, Irfansyah Nasution pada Upacara Hari Kesadaran Nasional, Jumat (17/3).
Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal, Irfansyah Nasution pada Upacara Hari Kesadaran Nasional, Jumat (17/3).


Panyabungan | rakyatmedan.com
Hindari iri, dengki dan saling menghujat antar sesama ASN. Bekerjalah sesuai Tupoksi masing-masing, jangan saling menjatuhkan.

Hal ini diutarakan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal, Irfansyah Nasution dalam amanatnya pada Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Upacara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal Komplek Perkantoran Payaloting, Panyabungan, Jumat (17/3).

Irfansyah Nasution kembali mengingatkan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal perihal disiplin dan peningkatan kinerja dalam rangka terwujudnya revolusi mental Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal.

Dia juga menekankan pentingnya yang jauh lebih penting, agar para ASN di di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal tidak saling menjatuhkan, saling menghujat, dan saling memburukkan antara satu sama lain.

Seorang ASN apalagi ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal yang didasari dengan nilai-nilai agama, seharusnya harus saling menghormati, loyal, disiplin dan yang terpenting jangan lalai dalam melaksanakan tugas, tegasnya. (rmd-08)

portal berita medan
informatif
& terpercaya