Pasutri (tengah), setelah diamankan petugas Polsek Sunggal.
Pasutri (tengah), setelah diamankan petugas Polsek Sunggal.

Medan | rakyatmedan.com
Pasangan suami istri (pasutri) Yogi Indra (29) dan Riri Purwanti (30), warga Perumahan Putri Deli, Kecamatan Namorambe, harus berurusan dengan polisi karena kedapatan kantongi 2 amplop kecil ganja kering. Keduanya, harus berakhir di balik jeruji besi Polsek Sunggal.

Menurut data yang diperoleh dikepolisian, Selasa (21/3), penangkapan terhadap pasutri ini berawal dari adanya informasi dari warga, bahwa tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di Simpang Pemda, Kecamatan Medan Selayang sering terjadi transaksi narkoba.

Bermodalkan informasi tersebut petugas Polsek Sunggal langsung melakukan penelusuran dan penyelidikan. Alhasil, pasutri terlihat melintas dengan mengendarai sepedamotor di TKP.  Merasa curiga, alhasil keduanya pun diberhentikan dan langsung digeledah oleh petugas.

Sialnya, saat digeledah, petugas menemukan 2 amplop kecil berisi daun ganja kering di kantong celana Riri Purwanti. Selanjutnya, pasutri ini dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih guna menjalani pemeriksaan tes urin.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiono mengatakan, kedua tersangka diamankan karena kepemilikan narkoba jenis daun ganja kering.

“Kita dapatkan informasi bahwa di TKP sering dijadikan transaksi narkoba. Dari informasi itu, kita lakukan pengintaian. Kedua tersangka melintas dengan sepedamotor. Kita hentikan dan saat digeledah ditemukan barangbukti ganja kering. Saat ini keduanya masih kita kembangkan,” ungkapnya. (rm-04)

portal berita medan
informatif
& terpercaya