Mike Tyson nekat memukul penjaga SPBU dengan menggunakan Helm, Rabu (22/3).
Mike Tyson nekat memukul penjaga SPBU dengan menggunakan Helm, Rabu (22/3).

Medan | rakyatmedan.com
Mike Tyson Nainggolan (27), warga Jalan Djamin Ginting No. 31, Simpang Kwala Belaka, Kecamatan Medan Johor nekat memukul kepala penjaga SPBU 142031145 bernama Nurbaya (21) yang sedang melayani pelanggan, Rabu (22/3).

AKsi brutalnya ini akhirnya dilaporkan Nurbaya ke Polsek Sunggal. Sesaat mendapat laporan, petugas meluncur ke TKP dan berhasil menciduk Mike Tyson.

Panit Reskrim Polsekta Sunggal, Ipda Martua Manik mengatakan, kejadian ini ketika pelaku mengisi bahan bakar di tempat korban bekerja persisnya di Jalan Sei Mencirim, Desa Payageli, Sunggal. Saat membayar bahan bakar, pelaku memberikan uang pecahan Rp2.000 sebanyak lima lembar dan uang pecahan Rp5.000 sebanyak satu lembar.

“Setelah memberikan uang pecahan itu, pelaku meminta kembali uang pecahan itu dan memberikan uang koin pecahan Rp500 kepada korban yang jumlahnya Rp3.000. Karena kesal, korban marah,” ungkap Manik.

Semula, keributan hanya sebatas perang adu mulut saja. Namun, ketika pelaku hendak meninggalkan SPBU, tiba-tiba korban memaki dan membuat pelaku semakin kesal.

“Lantaran kesal dimaki, pelaku mendatangi korban dengan membawa helm. Kemudian, pelaku mengayunkan helmnya ke arah kepala korban hingga korbannya mengalami luka,” terang Manik.

Atas kejadian ini, korban membuat laporan ke Polsekta Sunggal. Petugas kemudian datang ke lokasi, dan mengamankan pelaku yang sebelumnya diamankan sejumlah penjaga SPBU. (rm-04)

portal berita medan
informatif & terpercaya