Jasad Muhammad Ilyas ditemukan di Paluh Besi Jalan Raya Pelabuhan gang 2 Kelurahan Belawan II, Kecamatan Belawan, Pelabuhan Belawan.
Jasad Muhammad Ilyas ditemukan di Paluh Besi Jalan Raya Pelabuhan gang 2 Kelurahan Belawan II, Kecamatan Belawan, Pelabuhan Belawan.


Belawan | rakyatmedan.com
Jasad seorang pria ditemukan di Paluh Besi Jalan Raya Pelabuhan Gang 2 Kelurahan Belawan II, Kecamatan Belawan, Pelabuhan Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol Eddi Suprianto mengatakan, setelah mendapat informasi adanya penemuan mayat di paluh besi, pihaknya segera turun ke lokasi kejadian dan melakukan pengamanan tempat kejadian perkara.

Selanjutnya Polsek Belawan dibantu Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad yang diketahui bernama Muhammad Ilyas (78).

Berdasarkan hasil olah TKP serta identifikasi korban, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Saat melakukan olah TKP pihak dari keluarga korban ada yang mendatangi kami dan mengatakan menolak untuk dilakukan otopsi. Mereka menerima kematian dari keluarganya dan menurut keterangan salah seorang keluarga, korban memang sudah sakit-sakitan dikarenakan tua. Pihak keluarga juga hendak menguburkan korban dengan cepat,” kata Kompol Eddi Suprianto.

“Oleh karena itu, setelah selesai melakukan identifikasi korban dan olah TKP dan memeriksa para saksi, kami membuatkan surat pernyataan penolakan otopsi dari pihak keluarga dan kemudian membuat berita acara serah terima mayat kepada pihak keluarga,” tutup Kapolsek Belawan.

portal berita medan
informatif
& terpercaya