Satu unit mobil box mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Sumatera Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara KM 251 - 252 Medan – Rantauprapat, Rabu dini hari (22/3)
Satu unit mobil box mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Sumatera Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara KM 251 - 252 Medan – Rantauprapat, Rabu dini hari (22/3).


Rantauprapat | rakyatmedan.com
Satu unit mobil box mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Sumatera Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara KM 251 - 252 Medan – Rantauprapat, Rabu dini hari (22/3) sekira pukul 03.00 WIB.

Mobil paket indah No.Pol. BM 8013 FT yang dikemudikan Julham wahyudi yang membawa barang-barang sparepart kendaraan ini semula berangkat dari Medan dengan tujuan akhir Pekanbaru.

Setibanya di tempat kejadian dari arah berlawanan (Rantauprapat-Medan) datang satu unit mobil bus yang tidak diketahui identitasnya mendahului mobil barang yang ada didepannya, dan untuk menghindari terjadinya kecelakaan, Julham membelokkan stir mobil yang ia kemudikan kekiri, sehingga mobil tersebut terbalik dan box daripada mobil yang dikemudikan Julham pecah.

Akibat pecahnya box mobil yang dikemudikan Julham Wahyudi, sehingga isi daripada box tersebut yang merupakan sparepart kendaraan berhamburan dijalan raya.

Mendapat informasi bahwa ada mobil box yang membawa sparepart terbalik di jalinsum Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas, personil pos lantas Polsek Aek Natas dibantu dengan personil Polsek Aek Natas mendatangi tempat kejadian tersebut untuk memberikan pertolongan dan mengatur lalulintas agar dapat berjalan dengan lancar.

Dan akibat kecelakaan tersebut, Julham Wahyudi yang merupakan supir dari mobil barang tersebut mengalami luka ringan, dan diperkirakan kerugian daripada kecelakaan tersebut sekira Rp50.000.000.

Sebab terjadinya kecelakaan lalulintas tunggal terhadap mobil barang/mobil box tersebut masih diselidiki oleh unit lantas Polres Labuhanbatu.

portal berita medan
informatif & terpercaya