Mobil Toyota Fortuner William berada di dalam halaman Satlantas Polrestabes Medan setelah diamankan dari Tempat Kejadian Perkara, Selasa (28/3) dini hari.
Mobil Toyota Fortuner William berada di dalam halaman Satlantas Polrestabes Medan setelah diamankan dari Tempat Kejadian Perkara, Selasa (28/3) dini hari.

Medan | rakyatmedan.com
Seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner bernopol BK 1734 IK warna hitam, menabrak empat orang warga di Jalan Sampali, Kecamatan Medan Area, Selasa (28/3) dinihari.

Akibat insiden tersebut, empat warga itu menderita luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Colombia, sementara pengemudi mobil bernama William (29), warga Jalan Durung, Kecamatan Medan Area, dilarikan ke Rumah Sakit Deli, di Jalan Merbabu, Medan Kota.

Informasi yang diperoleh di lapangan. Dinihari itu, William (pengemudi) mengendarai mobilnya datang dari arah Jalan Wahidin, terus belok kiri masuk ke Jalan Sampali dengan kecepatan tinggi.

Diduga dipengaruhi alkohol dan hilang kendali, mobil Toyota Fortuner yang di kemudikan William menabrak empat warga yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan raya hingga keempatnya terpental dan mobil tersebut berhenti setelah menabrak rumah warga No.50/56 di Jalan Sampali simpang Jalan Tikus.

Melihat ke empat korban terpental dan mengalami luka-luka. Sejumlah warga langsung membawa keempat korban yang identitasnya belum diketahui itu ke Rumah Sakit Colombia.

Sementara pengendara mobil setelah menabrak ke 4 korban tidak langsung turun, sehingga sempat membuat warga sekitar geram, dan akhirnya melempari mobil William dengan batu hingga seluruh bagian kaca mobil itu pecah semua.

Tak berapa lama, keluarga William datang ke lokasi, guna menyelamatkan William dari amukan massa. Namun saat William keluar dari mobil, William sempat juga dipukuli warga sekitar dan akhirnya akibat pukulan dari warga William di bawa keluarga ke Rumah Sakit Deli.

Sementara mobil Toyota Fortuner warna hitam tersebut diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman menyebutkan, pengemudi mobil dan keempat belum bisa dimintai keterangannya karena masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Diduga pengemudi mobil ngantuk sehingga hilang keseimbangan dan menabrak 4 orang warga yang sedang duduk di pinggir jalan,” sebut AKBP Indra Warman seraya menambahkan bahwa mobil tersebut kini diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Medan guna penyelidikan lebih lanjut. (rm-03)

portal berita medan
informatif
& terpercaya