Naskah soal ujian Semester Genap Kelas IX se-SUB Rayon MTsN 3 Medan berbasis kertas sudah tiba di MTsN 3 Medan, Kamis (30/3).
Naskah soal ujian Semester Genap Kelas IX se-SUB Rayon MTsN 3 Medan berbasis kertas sudah tiba di MTsN 3 Medan, Kamis (30/3).


Medan | rakyatmedan.com
Naskah soal ujian Semester Genap Kelas IX se-SUB Rayon MTsN 3 Medan berbasis kertas sudah tiba di MTsN 3 Medan, Kamis (30/3). Naskah tersebut akan digunakan 1.277 siswa akan mengikuti ujian semester genap pekan depan.

"Soal Ujian Semester Genap Kelas IX se-Sub Rayon MTsN 3 Medan siap dibagikan," ujar Kepala MTsN 3 Medan Hamidi Nasution disela-sela kesibukannya memantau kedatangan naskah soal semester genap di ruang Tata Usaha, Kamis (30/3).

Dikatakan Hamidi, Ujian Semester Genap akan di mulai 3 hingga 8 April 2017 dengan jadwal hari pertama diujikan mata pelajaran SKI, Akidah Akhlak dan PKN.

"Hari pertama diujikan tiga mata pelajaran sementara hari kedua sampai dengan terakhir hanya dua mata pelajaran," terangnya.

Dijelaskannya, sebanyak 1.277 siswa akan mengikuti ujian semester genap se-Sub Rayon MTsN 3 Medan, sementara itu naskah soal ujian semester genap untuk kelas IX dibuat oleh guru-guru MTsN 3 Medan untuk kemudian dibagikan oleh seluruh Sub-Rayon MTsN 3 Medan berjumlah 26 sekolah.

Hamidi juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan ujian semester genap, karena dengan kerjasama yang baik dari panitia, dewan guru dan Pegawai TU lainnya, sehingga seluruh naskah ujian dapat diselesaikan dan digandakan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

"Kerjasama yang baik antara guru dan pegawai TU sangat menentukan keberhasilan suatu kegiatan di madrasah," imbuhnya.

Ditambahkannya, hal-hal sekecil apapun yang dapat mengganggu kelancaran ujian semester genap agar dapat diantisipasi sedini mungkin, sehingga pelaksanaannya akan berjalan sesuai hasil yang diharapkan.

portal berita medan
informatif
& terpercaya