Korban Muler Sitorus dalam perawatan di rumahsakit.
Korban Muler Sitorus dalam perawatan di rumahsakit.


Deliserdang  | rakyatmedan.com
Lantaran menolak ajakan minuman keras, Muler Sitorus (49), warga Dusun VI Desa Jaharun B Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang dipanah teman sendiri, Jumat (31/3) sekira pukul 01.00 WIB.

Kejadian berawal ketika korban Muler Sitorus bertemu dengan pelaku berinisial U (40), warga Dusun IV Desa Kotasan Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang beserta dengan temanlainnya di Cafe kolam/Ginting simpang Tanah Abang Desa Tanah Abang Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang, Jumat dini hari.

Saat itu, salah seorang teman pelaku memukul korban karena korban menolak ditawari untuk ikut meminum minuman keras, hingga akhirnya korban beranjak pergi meninggalkan cafe tersebut.

Saat korban sudah berjalan hingga di depan gerbang cafe tersebut, korban merasakan sakit di bagian punggung dan siku tangan sebelah kirinya. Pada saat korban melihat dua buah anak panah besi sudah menancap di bagian tubuhnya yang sakit, kemudian korban berlari ke Asrama Yonif 121 MK untuk menyelamatkan diri dari pelaku.

Menurut Kapolsek Galang AKP Marhalam Napitupul S.Pd, dari penyelidikan sementara dapat diketahui motif dari tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban adalah karena pelaku merasa tersinggung atau sakit hati, sebab korban menolak ajakan untuk ikut minum minuman keras.

Kini korban telah mendapatkan rawatan medis dan kedua buah anak panah yang telah di lepaskan dari tubuh korban telah disita oleh Kepolisian Sektor Galang sebagai barangbukti guna permeriksaan lebih lanjut. (rmd-03)

portal berita medan
informatif
& terpercaya