Kakankemenag Asahan Hayatsyah memberikan trophy bagi pemenang lomba salah satu cabang di MTQ ke 48 Kabupaten Asahan
Kakankemenag Asahan Hayatsyah memberikan trophy bagi pemenang lomba salah satu cabang di MTQ ke 48 Kabupaten Asahan.

Kisaran | rakyatmedan.com
Musabaqah Tilawatil Quran ke 48 Kabupaten Asahan di Emplasment PTPN IV Air Batu, resmi ditutup. Penutupan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Asahan Surya mewakili Bupati Asahan di halaman SD Negeri 010041 Emplasmen PTPN IV Air Batu, Sabtu (1/4).

Surya menyampaikan salam Bupati Asahan karena sesuatu hal maka Beliau tidak dapat menghadiri penutupan MTQ ke 48 Kabupaten Asahan.

"Terimakasih kepada semua pihak yang membantu terlaksana MTQ ke 48 ini dengan baik dan sukses, khususnya bagi Manager PTPN IV Air Batu yang telah bersedia memfasiltasi tempat," ujarnya.

Kepada seluruh pemenang dalam musabaqah, diharapkan dapat mempertahankan predikatnya pada event selanjutnya dan jikalau memang bisa harap kejar target untuk dapat meraih sebagai pemenang lomba MTQ tingkat provinsi bila perlu hingga tingkat nasional, ucapnya.

Ketua Dewan Hakim A. Kosim Marpaung menyampaikan, bahwa keputusan tentang pemenang lomba musabaqah tidak dapat diganggu gugat karena hasil dari musabaqah masing-masing cabang di dapat dari laporan ketua masing-masing Dewan Hakim cabang musabaqah.

Juara umum dan peringkat I Musabaqah Tilawatil Quran ke 48 Kabupaten Asahan adalah Kecamatan Sei Kepayang, peringkat II Kecamatan Tanjungbalai, peringkat III Kecamatan Buntu Pane, peringkat IV Kecamatan Silau Laut.

Musabaqah Tilawatil Quran ke 48 Kabupaten Asahan ditutup dengan pembacaan doa oleh Kakankemenag Asahan Hayatsyah.

portal berita medan
informatif & terpercaya