Kunjungan Gubsu pada Hari Jadi KOta Sibolga Ke 317.
Kunjungan Gubsu pada Hari Jadi KOta Sibolga Ke 317.

Sibolga | rakyatmedan.com
Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi hadiri perayaan Hari Jadi Kota Sibolga ke 317, yang dilaksanakan pada Senin (3/4).

Kedatangan Erry Nuradi beserta rombongan dari Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara disambut langsung oleh Syarfi Hutauruk selaku Walikota Sibolga yang prosesi penyambutannya dilaksanakan di depan Kantor Walikota Sibolga dengan rangkaian seni beladiri pencak silat.

Adapun kedatangan Erry Nuradi ke Kota Berbilang Kaum ini adalah untuk perayaan Hari Jadi Kota Sibolga ke 317 yang dilanjutkan Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Aula Walikota Sibolga.

Terlihat juga pimpinan daerah tetangga turut hadir dalam perayaan ini seperti Bupati Tapanuli Terpilih Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap. Terlihat keramaian masyarakat sepanjang jalan protokol yang ingin melihat langsung dari dekat ketika Gubsu hadir dan ikut merayakan HUT kota Sibolga ke 317 ini.

Kegiatan yang dilaksanakan pada HUT Sibolga ke 317 ini berupa pawai yang menunjukkan keanekaragaman etnis yang ada di Sibolga, yang menunjukkan bahwa kota Sibolga adalah kota berbilang kaum yang tingkat kondusifitasnya sangat baik.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Syarfi Hutauruk selaku Walikota Sibolga bahwa kedatangan Gubernur Sumut ke Kota Sibolga untuk yang kesekian kali, ini merupakan suatu penghargaan yang sangat berarti buat Kota Sibolga ungkapnya.

Dia mengatakan, Gubernur Sumut mengharapkan semoga Sibolga menjadi kota yang tetap mempertahankan kota yang berbilang kaum dengan kondusifitas yang sangat baik.

portal berita medan
informatif & terpercaya