Jenazah Agus Tandiono dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan.
Jenazah Agus Tandiono dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan.


Medan | rakyatmedan.com
Pengendara sepedamotor RX King, Agus Tandiono (17), warga Pasar II Barat, Gang Daud Ujung, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan tewas seketika setelah menabrak tiang listrik di Jalan KL Yos Sudarso, Km 7,8, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Senin (3/4) pukul 00.15 WIB.

Agus tewas persis didepan Pabrik Rokok Menara, Tanjung Mulia dengan kondisi kepala pecah dan perut luka robek telah dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan.

Informasi diperoleh menyebutkan, pengendara sepedamotor RX King tanpa plat melintas dari Medan menuju ke Belawan dengan kecepatan tinggi.

Diduga kondisi lampu jalan gelap membuat korban tak mampu mengendalikan sepedamotor yang dikemudikan. Akibatnya, korban lepas kendali menabrak tiang listrik sebelah kiri.

Kecelakaan itu membuat sejumlah warga di sekitar lokasi heboh, melihat korban telah tewas, warga menghubungi polisi. Tak berapa lama, petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi.

Polisi yang datang melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSU dr Pirngadi Medan. Sedangkan kendaraan telah diamankan ke pos lantas Titipapan.

“Pengendara sepedamotor RX King itu kencang kali lewat dari Medan menuju ke Belawan. Mungkin, karena lepas kendali nabrak tiang listrik,” kata warga di lokasi.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, korban telah divisum ke rumah sakit.

“Untuk sementara korban diduga mengalami kecelakaan tunggal,” kata Sihite. (rm-04)

portal berita medan
informatif & terpercaya