Emanuele Giaccherini Bangga Bahas Gol Cantiknya

1282
Emanuele Giaccherini
Emanuele Giaccherini

Emanuele Giaccherini Bangga Bahas Gol Cantiknya
rakyatmedan.com
Emanuele Giaccherini dengan sangat bangga membahas gol cantiknya saat menumbangkan Belgia. Euforia kemenangan memang masih sangat kental menyelimuti kubu Italia.
Gelandang Italia, Emanuele Giaccherini langsung mengungkapkan bagaimana sentuhan pertama sangat penting untuk mencetak gol seperti yang ia lakukan ke gawang Belgia. Melawan tim tersebut, Italia memang mampu meraih kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas sebijipun. Selain Giaccherini, satu gol lain disumbangkan Graziano Pelle di masa injury time.
Gol dari sosok Giaccherini sendiri tercipta dengan cukup luar biasa. Menerima umpan jauh dari Leonardo Bonucci, gelandang Bologna tersebut mampu menguasai bola dengan sangat akurat sebelum menaklukkan kiper Belgia, Thibaut Courtois.
“Ini berjalan baik malam ini. Melawan Skotlandia, saya memiliki dua momen yang sama dan gagal berbuah gol. Tapi untuknya dalam laga yang penting ini saya melakukannya,” ujarnya dengan sumringah kepada Sky Sport Italia.
“Sentuhan pertama adalah apa yang memungkinkan saya membuat gol, karena bola bertahan di sana dan saya bisa menembakkannya,” tandasnya dengan penuh rasa haru.

Skysport

Portal berita medan informatif & terpercaya