Roni saat dibopong petugas keluar dalam mobil
Roni saat dibopong petugas keluar dalam mobil.


Satu keluarga di Jalan Mangaan, Gang Benteng, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, menjadi korban pembantaian pembunuhan sadis, Minggu (9/4).
Satu keluarga di Jalan Mangaan, Gang Benteng, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, menjadi korban pembantaian pembunuhan sadis, Minggu (9/4).

 
Medan | rakyatmedan.com
Satu dari dua pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli yang berhasil dibekuk petugas, Roni (21) warga Jalan Pembangunan II, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang di tembak polisi.

Hal tersebut terkuak saat, mobil mini bus jenis Toyota Rush warna biru dengan nomor polisi BM 134 HO. Kala itu, petugas yang melakukan penangkapan eksekutor pembunuh korban Syifa dan Gilang, serta pelaku yang melukai korban Kinara tersebut tampak di bopong oleh petugas. Pasalnya, kedua kaki Roni tampak dibalut kain kasah dan mengeluarkan darah.

Namun sayang hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Polda Sumut.

Pasalnya, saat disinggung wartawan mengenai penangkapan tersebut, Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu enggan berkomentar.

”Sama Kabid Humas aja ya,” ucapnya singkat.

Sekadar mengingatkan, dari 3 pelaku pembunuhan satu keluarga di Mabar, petugas berhasil mengamankan 2 pelaku yakni, Andi Syahputra (27) warga Jalan Sempurna, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang dan Roni di dua lokasi berbeda.

Dimana, seorang pelaku diamankan di kawasan Lubuk Pakam dan seorang lagi diamankan di Desa Sei Alim Ulu, Dusun ll Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.  Bahkan, peran kedua pelaku ada yang merupakan peran membantu dan ada juga berperan sebagai eksekutor.

portal berita medan
informatif & terpercaya