Penangkapan salah seorang pelaku
Penangkapan salah seorang pelaku


Medan | rakyatmedan.com
Tim gabungan Polda Sumut, Polres Belawan, dan Polsek Medan Labuhan akhirnya berhasil membekuk dua pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Rabu (12/4).

Kedua pelaku yang ditangkap tersebut yakni, Andi Syahputra (27) warga Jalan Sempurna, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang dan Irwansyah (33) warga Jalan Galang Simpang Jalan STM, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Kepada wartawan, Waka Polda Sumut, Brigjend Pol Agus Andrianto mengatakan, kedua pelaku ditangkap dari dua lokasi berbeda. Dimana, seorang pelaku diamankan di kawasan Lubuk Pakam dan seorang lagi diamankan di Desa Sei Alim Ulu, Dusun ll Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

“Saat ini para tersangka lagi dalam perjalanan menuju kemari,” ucapnya.

Saat disinggung apa peran kedua pelaku, Agus mengatakan, kalau peran kedua pelaku ada yang merupakan peran membantu dan ada juga berperan sebagai eksekutor.

“Intinya, peran pelaku ada yang membantu dan ada yang sebagai eksekutor,” tungkasnya

Lebih lanjut, jenderal polisi bintang satu ini mengatakan, salah seorang dari pelaku yang ditangkap masih ada kaitan saudara dengan otak pelaku Andi Lala.

“Salah satu pelaku ini masih ada kaitan saudara dengan otak pelaku. Yakni merupakan keponakannya,” pungkasnya.

portal berita medan
informatif & terpercaya