Mayat Mr X diduga korban pembunuhan ditemukan di Tuntungan.
Mayat Mr X diduga korban pembunuhan ditemukan di Tuntungan.

Medan | rakyatmedan.com
Mayat tanpa identitas (Mr X) diduga menjadi korban pembunuhan, kembali membuat gempar warga yang bermukim di seputaran Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, tepatnya di dekat Rumah Sakit Mitra Persada, Senin (17/4).

Mayat laki-laki yang diperkirakan berumur lebih kurang 20-30 tahun ini, ditemukan warga dengan posisi terlentang dan bersimbah darah diatas trotoar Jalan.

Selain itu, ditubuh mayat yang memakai kaos berwarna hitam dan celana jeans juga ditemukan beberapa luka tusukan di antaranya, bagian dada kiri, tangan kanan, punggung belakang kiri, leher depan, plipis mata sebelah kiri.

“Jam 1 pagi tadi ditemukan di depan, sudah terkapar, dan katanya dibuang orang,” ujar Eilen (38), warga sekitar, Senin pagi.‎

‎Warga sekitar yang melihat penemuan itu, lalu menghubungi petugas Polsek Delitua. Tak lama berselang, petugas lalu memboyong jasad laki-laki yang identitasnya belum diketahui ini ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna, terkait penemuan mayat Mr X yang diduga kuat menjadi korban pembunuhan. Pihaknya masih fokus melakukan penyelidikan. (rm/mdns)

portal berita medan
informatif
& terpercaya