Indomaret Simpang Jalan Purwo, Kecamatan Medan Perjuangan.
Indomaret Simpang Jalan Purwo, Kecamatan Medan Perjuangan.


Medan | rakyatmedan.com
Meskipun sudah terpasang CCTV, Indomaret yang berada di simpang Jalan Purwo, Kecamatan Medan Perjuangan tetap saja masih kecolongan.

Seorang warga Jalan Gurilla, Kecamatan Medan Perjuangan berinisial SG, menjadi korban Ranmor. Pasalnya, sepedamotor Vario yang tidak disebutkan nomor polisinya karena STNK juga berada dalam jok kereta hilang saat diparkirkan di Indomaret Simpang Jalan Purwo pada Selasa (18/4) malam.

Seketika kondisi Indomaret di Jalan Purwo menjadi ramai. SG inisial (korban), mengatakan sepedamotor miliknya hilang di halaman parkir Indomaret ketika mau berbelanja.

“Aku cuma mau beli aja, sebentarnya aku parkir tak sampai 15 menit,” katanya kepada warga dalam keadaan panik.

Ia mengatakan, kereta yang ditungganginya masih dalam kondisi kredit. Untuk selanjutnya SG menyiasati kejadian ini untuk segera dilaporkan ke kantor Polsek Medan Timur.

“Mungkin sudahlah bang, sudah jalannya, tapi saya akan melaporkan ini bang, karena pun kereta saya baru 2 bulan saya ambil jadi masih dalam kondisi kredit, selanjutnya mungkin pihak Showroom juga akan menindak lanjuti ini bang,” jelasnya.

Karyawan Indomaret Riski mengatakan, untuk itu imbauan bagi pengendara harus tetap hati-hati dalam menjaga kendaraan, kalau bisa gunakan kunci ganda, karena disini pun rawan Curanmor.

“Kita akan lihat rekaman CCTV nya nanti bang sebagai bahan bukti untuk ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib, semoga terekam oleh CCTV bang.” tutur Riski. (rm/mdns)

portal berita medan
informatif & terpercaya