Mayat Mr X yang ditemukan mengambang di pinggiran Sungai Deli, Jalan Guru Patimpus Lingkungan IV. Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kamis (20/4) dini hari.
Mayat Mr X yang ditemukan mengambang di pinggiran Sungai Deli, Jalan Guru Patimpus Lingkungan IV. Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kamis (20/4) dini hari.


Medan | rakyatmedan.com
Mayat seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga mengambang dengan posisi telungkup dan tubuh sudah membengkak ditumpukan sampah pinggiran Sungai Deli, Jalan Guru Patimpus Lingkungan IV. Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kamis (20/4) dini hari.

Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu kepada wartawan, Kamis (20/4) pagi mengatakan, mayat Mr X ini pertama sekali ditemukan oleh Syawal Batubara (16) warga Sei Deli, sekira pukul 00.05 WIB.

Mayat ditemukan dalam keadaan tidak berbusana, tubuh mayat sudah membengkak dan mengambang ditumpukan sampah pinggiran Sungai Deli.

Melihat penemuan itu, Syawal Batubara memberitahukan kepada Karno (40) warga Sei Deli, dan selanjutnya meneruskan informasi temuan mayat tersebut ke Polsek Medan Barat.

“Mendapat informasi tersebut, personel langsung turun ke lokasi penemuan. Dan tak berapa lama disusul oleh tim Inafis Polrestabes Medan dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Victor.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, sambung Victor, selanjutnya mayat tanpa identitas (Mr X) tersebut dibawa kerumah Bhyangkara guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap mayat Mr X tersebut.

”Mayat Mr X ini di perkirakan berumur sekitar 31 tahun, jenis kelamin laki-laki. Keterangan sementara dari tim Inafis Polrestabes Medan, ditubuh mayat tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dan selanjutnya kita akan lidik identitas dan mencari keluarga mayat Mr X tersebut,” terang Victor. (rm/mdns)

portal berita medan
informatif & terpercaya