Kedua pelaku begal yang tewas dimassa usai tikam korbannya
Kedua pelaku begal yang tewas dimassa usai tikam korbannya


Medan | rakyatmedan.com
Dua perampok sepedamotor tewas diamuk massa di Jalan KL Yos Sudarso, Km 11,5, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Kamis (20/4) pukul 23.00 WIB.

Korban diketahui bernama David Juliono (22) warga Jalan Rencong, Kecamatan Medan Perjuangan ikut tewas setelah ditikam oleh pelaku begal tersebut.

Informasi diperoleh menyebutkan, malam itu, korban mengendarai sepedamotor jenis metik dari arah Brayan menuju Belawan telah diikuti dua pelaku ‎dengan mengendarai sepedamotor jenis bebek.

Ketika melintas di lokasi, kedua pelaku belum diketahui identitasnya memepet korban itu sambil mengancam pisau, melihat aksi kedua pelaku yang ingin merampas sepeda motornya, korban itu mencoba melawan.

Karena melawan, pelaku menikam perut korban itu, tikaman itu membuat korban berteriak rampok. teriakan itu membuat pelaku ketakutan memilih kabur.

Pengendara yang melintas mengejar kedua pelaku, berjarak sekitar 20 meter, kedua pelaku terjatuh. Pengendara dan warga yang mengejar langsung memukuli kedua pelaku.

Amukan massa semakin menjadi setelah mengetahui korban yang dirampok telah terkapar bersimbah darah. Akibatnya, massa yang semakin emosi tak bisa dibendung membuat kedua pelaku tewas.

Kondisi kedua pelaku yang terkapar tewas langsung dievakuasi pihak kepolisian ke RS Bhayangkara. Begitu juga dengan korban yang kena tikam pun tewas.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo dikonfirmasi mengaku sedang sibuk. “Ya, dua pelaku begal tewas dengan satu korbannya,” katanya.  (red)

portal berita medan
informatif & terpercaya