Tersangka TA, DPO Polsek Batang Kuis Polres Deliserdang berhasil ditangkap.
Tersangka TA, DPO Polsek Batang Kuis Polres Deliserdang berhasil ditangkap.

Deliserdang | rakyatmedan.com
Seorang pelaku pencurian sepedamotor (curanmor) berinisial TA (22), warga asal Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang yang telah menjadi DPO sejak Januari lalu berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Batang Kuis Polres Deliserdang.

TA ditangkap pada Rabu (276/4) sekira pukul 22.00 WIB di Dusun V Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang karena telah melakukan pencurian sepedamotor pada Januari lalu di Pasar XIII Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan milik korban Suryani (41), warga Gang Usman Dusun I Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang.

Menurut Kapolsek Batang Kuis AKP G.K. Manurung, pelaku menodong keponakan Korban yang pada saat itu tengah memakai sepedamotor korban dan kemudian pelaku menolaknya hingga terjatuh dari sepedamotor, dan langsung membawa pergi sepedamotor milik korban.

“Pelaku terlihat di Dusun I Kecamatan Percut Sei Tuan, dengan mengendarai motor milik korban yakni motor Honda Beat warna merah putih bernomor polisi BK 3218 AEB. Dan petugas Unit Reskrim Polsek Batang Kuis langsung membawa tersangka ke Polsek Batang Kuis untuk dilakukan pemeriksaan” jelas Manurung. (rmd-02)

portal berita medan
informatif
& terpercaya