Tersangka pengedar sabu, AS, diamankan Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak.
Tersangka pengedar sabu, AS, diamankan Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak.

Medan | rakyatmedan.com
Seorang pengedar sabu berinisial AS, berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak di rumahnya dengan barangbukti berupa dua paket besar sabu, Jumat (28/4) pagi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu B Pohan SH, penangkapan terhadap tersangka AS dilakukan berdasarkan informasi dari warga yang resah terhadap perdaran narkotika yang dilakukannya.

Atas informasi tersebut, personil Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak melakukan penggeledahan dirumah tersangka dan menemukan barangbukti berupa 2 paket besar sabu dan uang tunai Rp300 ribu.

"Barangbukti kami dapatkan dari dalam helm yang terletak diatas buffet diruang tamu, dari hasil interogasi awal, tersangka mengaku sebagai pemilik barangbukti tersebut dan mengatakan dirinya baru 3 bulan mengedarkan narkotika jenis sabu," Ungkap Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak.

"Saat ini tersangka sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut dan terancam hukuman diatas lima tahun penjara, kami juga sedang melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringannya dan menangkap tersangka lainnya." tutup Kanit Reskrim. (rm-03)

portal berita medan
informatif
& terpercaya