Tersangka W diamankan petugas Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.
Tersangka W diamankan petugas Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Medan | rakyatmedan.com
Hanya karena cemburu, W (39) tega menganiaya istrinya dengan memukul bagian muka hingga luka lebam dan memar di bagian mata dan tangan. Akibatnya, W harus rela mendekam dibalik jeruji.

Warga Klambir Lima Kebun ini ditangkap oleh Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat (28/4) saat tersangka sedang dalam perjalanan menuju tempatnya bekerja.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safary SH melalui Kanit I Sat Reskrim Ipda AR Riza SH menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka W dilakukan setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan visum terhadap laporan pengaduan yang dilakukan oleh korban yang merupakan istri tersangka.

Atas hasil pemeriksaan tersebut, kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang dalam perjalanan menuju tempatnya bekerja sebagai tukang bangunan.

Kanit I Sat Reskrim menjelaskan, awalnya tersangka yang cemburu menanyakan kepada korban tentang rekaman perselingkuhan yang dilakukan oleh korban, namun korban tidak mengakuinya hingga akirnya tersangka emosi dan melakukan pemukulan terhadap korban. Akibat pemukulan tersebut korban mengalami luka lebam dan memar di bagian mata dan tangan.

"Saat ditangkap, tersangka langsung mengakui perbuatannya ketika kami lakukan interogasi awal, dan sekarang tersangka sudah kami serahkan ke unit PPA Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," jelas Kanit I Sat Reskrim. (rm-03)

portal berita medan
informatif
& terpercaya