Jenazah Sukarmi saat berada di rumah Sakit Umum Deliserdang.
Jenazah Sukarmi saat berada di rumah Sakit Umum Deliserdang.

Medan | rakyatmedan.com
Seorang jamaah umroh asal Surabaya, Sukarmi (44) warga Dusun Sawahan Desa Gedang Kulut Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik Jawa Timur meninggal dunia dalam pesawat.

Informasi yang diperoleh rakyatmedan.com, Sukarni yang merupakan jamaah umroh dari Armina Travel meninggal dunia dalam perjalanan menuju Madinah. Mengetahui Sukarni meninggal, pilot pun terpaksa mendarat di Bandara Kuala Namu (KNO).

Menurut keterangan Kapolsek Beringin Polres Deliserdang AKP Rika S Sigalingging SIK, korban telah meninggal dunia di pesawat Garuda nomor penerbangan GA. 328 tujuan Surabaya - Kualanamu - Jeddah.

“Korban meninggal di atas pesawat pada saat akan melaksanakan ibadah umroh ke Madinah, namun dalam perjalanan dari Surabaya – KNO korban meninggal dunia. Belum diketahui penyebab meninggalnya korban,” ujarnya.

Korban meninggal langsung di bawa ke rumah Sakit Umum Deliserdang sesuai dengan surat keterangan no: 91//440/IV/SKM/2017 tanggal 03 Mei 2017 yang di tandatangani oleh dr Azis Muslim.

Ditambahkan Kapolsek, sekira pukul 16.05 WIB, korban langsung di bawa pihak keluarganya kembali ke Surabaya dengan menggunakan pesawat Garuda nomor penerbangan GA 121 tujuan KNO – Cengkareng.

portal berita medan
informatif
& terpercaya